Jambi Selatan MANTAP :: Melayani dengan sepenuh hati :: Adil dan ikhlas dalam pelayanan :: Nyaman lingkungan :: Tertib dan disiplin :: Akuntabel :: Profesional

PEMBINAAN 10 PROGRAM POKOK PKK

Rabu (06/04), PKK Kecamatan Jambi Selatan melaksanakan kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dan Sosialiasi Perwal No. 1 Tahun 2016 tentang Pedoman Pembentukan Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Dan Bantuan Operasional Posyandu Tahun 2016. Acara dihadiri oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Jambi, Ibu Ketua TP.PKK Kota Jambi (Ibu Hj. Yuliana Fasha), Ibu Wakil Ketua II TP.PKK Kota Jambi (Ibu Nuraini Daru Pratomo), beserta Camat Jambi Selatan (Bapak Fahmi, SP) dan Ketua TP.PKK Kecamatan Jambi Selatan (Ibu Dora Amelia).

Berjalannya acara ini, dihadiri pula dari pengurus PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan. Didalam sambutan, Ketua TP. PKK Kota Jambi (Ibu Hj. Yuliana Fasha) membahas dan menyinggung tentang Kampung Flori yang sudah lama tidak terawat karena perubahan iklim juga cuaca beberapa waktu lalu disebabkan oleh asap dan musim panas yang cukup lama, sehingga membuat banyak tanaman menjadi kering dan rusak. Namun tidak membuat para kader yang bertanggungjawab pada Kampung Flori berputus asa, mereka pun mencoba untuk menanam dan merawat kembali tanaman yang sudah rusak dibantu bersama warga sekitar. Ibu Ketua TP. PKK Kota Jambi juga memberikan arahan kepada para pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan untuk lebih baik serta kompak dalam meningkatkan kinerja PKK Kecamatan Jambi Selatan. Dalam acara utamanya, Ibu Ketua TP.PKK Kota Jambi beserta Ibu PKK Wakil Ketua II Kota Jambi menyerahkan bantuan secara simbolis pemberian bunga anggrek kepada masyarakat Kampung Flori Kelurahan Thehok yang didampingi oleh Camat Jambi Selatan beserta Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Jambi Selatan. Ibu Ketua PKK Kota Jambi berharap dengan pemberian bantuan bunga anggrek ini bisa membuat Kampung Flori menjadi lebih indah dan asri karena banyak manfaat dengan adanya Kampung Flori tersebut. Selesai acara Ibu Ketua TP.PKK Kota Jambi menghampiri bazar hasil dari kerajinan pengurus PKK Kelurahan se-Kecamatan Jambi Selatan. Mereka menjual beberapa macam makanan cemilan yang dibuat sendiri serta membuat bahan kerajinan dari bahan bekas juga limbah plastik.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Kamis, 08 Agustus 2019 08:21

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.